Kamis, 03 Juli 2014

Resep Teh Jahe Lemon Untuk Detoksifikasi Tubuh Anda Mengatasi perut Kembung

Teh Jahe dengan lemon merangsang saluran pencernaan, menghilangkan racun dari tubuh, mempengaruhi kinerja dan kesehatan sistem pencernaan, mengembalikan nafsu makan, mengurangi kembung, membantu dengan alergi, merangsang sirkulasi, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengembalikan keseimbangan tubuh.

Perubahan cuaca menyebabkan perkembangan banyak penyakit, terutama flu.

Untungnya, ada cara alami sederhana untuk mencegah pilek serta untuk meningkatkan kesehatan kita. Salah satu ritual tersebut minum secangkir campuran teh Ayurvedic kuat dan populer dari lemon dan jahe.

Beberapa teks Ayurvedic kuno menyarankan minum beberapa cangkir teh ini sehari. Meskipun begitu, kami tidak akan memberikan nasihat yang sama karena jumlah minum tergantung pada kebutuhan seseorang. Mulailah hari Anda mencoba minuman ini dan biarkan tumbuh menjadi kebiasaan yang sangat sehat.

rasa yang kuat ini teh akan meningkatkan energi Anda dan merangsang sirkulasi. Lemon memiliki efek luar biasa pada stimulasi kelenjar liur dan membantu dalam kesehatan usus.

Metode persiapan:

Parut sepotong besar jahe dan memeras jus ke dalam secangkir teh (sekitar 1 sendok teh jus diperas) menggunakan jari-jari Anda.
Tuangkan air panas di atas jus jahe dan membiarkannya berdiri diam selama 2-3 menit
Kemudian tambahkan jus dari setengah lemon
Tambahkan satu sendok teh madu, aduk dan minum secara perlahan di teguk kecil
Jika Anda menderita alergi, kemacetan saluran pernapasan, hidung meler atau masalah sinus maka kami sarankan prosedur berikut:

  • potongan atau memarut jahe dalam panci berisi air, tambahkan jus lemon dan didihkan.
  • Setelah mereka direbus, menutupi mangkuk dan diamkan selama 5 menit.
  • Saring campuran, dan kemudian mempermanis dengan madu.
  • Minum teh secara perlahan.
  • penyembuhan Properti

Teh jahe lemon membantu sistem pencernaan melakukan tugasnya dan sangat efisien dalam penghapusan racun. Ini merangsang fungsi saluran pencernaan.

Salah satu tindakan terbesar adalah anulomana (tindakan terhadap perut kembung) dan memulihkan aliran yang tepat dari cairan tubuh yang bekerja untuk mengurangi gangguan pencernaan dan memulihkan rasa nyaman di perut.

Minuman ini sangat efektif dalam mengobati perut kembung dan memulihkan aliran yang tepat dari cairan tubuh yang dapat membantu dalam mengurangi gangguan pencernaan dan membawa rasa nyaman di perut.


Karena sifat-sifatnya penyembuhan, teh ini dianjurkan untuk orang dengan gangguan sirkulasi, orang yang memiliki kesulitan dengan sistem pernapasan mereka, atau orang-orang yang menderita peningkatan produksi lendir dan perasaan berat di dada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar