Rabu, 16 Desember 2015

Cara Menggunakan bawang putih sebagai obat

Anda semua akan setuju pada fakta bahwa bawang putih merupakan salah satu makanan yang paling kuat ketika datang ke perawatan kesehatan. Yang kuat sifat antibakteri membuatnya luar biasa efisien dalam mengobati pilek dan flu, tapi itu tidak semua. Bawang putih telah terbukti efektif dalam mengobati berbagai kondisi kesehatan.

Baca artikel ini dan mempelajari lebih lanjut tentang manfaat kesehatan, dan jika Anda menderita salah satu masalah kesehatan berikut, kita bertaruh bahwa Anda yakin akan menikmati bantuan setelah menemukan bahwa obat yang selalu dekat dengan Anda.

Rambut rontok
Rambut rontok merupakan salah satu masalah estetika yang paling tidak menyenangkan dan paling umum. Tapi, Anda tidak perlu khawatir, karena ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa bawang putih adalah solusi terbaik untuk mengatasi rambut rontok.

Yang harus Anda lakukan adalah menerapkan beberapa minyak bawang putih atau bawang putih segar parut pada kulit kepala Anda, seminggu sekali. Memijat kulit kepala Anda selama sekitar 10 menit dan bilas dengan baik. Cuci rambut Anda menggunakan sampo biasa, dan Anda akan melihat beberapa perbaikan dalam waktu singkat.

jerawat
Jerawat bisa menjadi masalah estetika yang benar-benar tidak menyenangkan dan mempengaruhi seseorang percaya diri. Jika Anda berjuang dengan masalah kulit ini hanya memotong satu siung bawang putih dan menerapkannya langsung pada jerawat. Anda akan melihat beberapa perbaikan hanya dalam beberapa menit, dan kemerahan di sekitar jerawat akan segera hilang.

Radang telinga
Tambahkan satu sendok makan bawang putih cincang untuk satu sendok makan minyak zaitun panas dan biarkan selama satu jam. Masukan beberapa tetes minyak bawang putih di telinga Anda, dan ulangi pengobatan dua kali sehari.

Herpes
Herpes adalah infeksi virus karena virus herpes simpleks. Hal ini sangat menyenangkan dan sering masalah kulit yang menyakitkan. Sebuah siung bawang putih tunggal dapat membantu Anda mengobati luka tersebut.

Yang harus Anda lakukan adalah menerapkan beberapa bawang putih cincang langsung pada blister dan menyimpannya selama 10 menit. Ulangi perawatan ini selama lima kali dalam 12 jam ke depan.

perawatan sederhana ini akan membantu Anda menyembuhkan infeksi, dan keesokan paginya Anda akan bangun untuk melihat bahwa 'mimpi buruk' hilang, tanpa meninggalkan jejak di belakang.

obat batuk Sirup
Bawang putih memiliki sifat antibakteri yang kuat yang membuatnya luar biasa efisien ketika datang untuk mengobati batuk tidak menyenangkan dan menjengkelkan. Tambahkan 2 siung bawang putih parut ke desiliter air mendidih, dan minum sebagai teh biasa.

Menghilangkan serpihan
Menerapkan beberapa bawang putih parut langsung pada sempalan dan kencangkan dengan perban. sempalan akan segera datang ke permukaan kulit.

Perawatan kulit

Tambahkan beberapa bawang putih untuk masker wajah buatan sendiri dan menyebar di wajah Anda. Anda juga dapat menggunakan masker untuk menyehatkan setiap inci tubuh Anda. Oleskan lapisan tebal dan biarkan selama beberapa menit. Hasilnya lebih dari menakjubkan! Nikmati kulit lembut dan halus Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar