Senin, 23 Februari 2015

Cara Menghilangkan Kristalisasi Asam Urat di sendi (Encok dan Nyeri sendi)

Mentimun luar biasa menguntungkan ketika datang untuk mengobati kondisi kesehatan yang berbeda. Jus mentimun dapat menurunkan suhu tubuh tinggi, sangat alkali dan cukup efektif dalam menghilangkan kristalisasi asam urat dalam sendi, atau lebih tepatnya, itu dapat membantu Anda mengobati asam urat.

Konsumsi jus ini dapat menyebabkan rasa sakit pada beberapa orang, tapi itu hanya tanda bahwa Anda menjadi lebih baik. Dengan kata lain, rasa sakit yang Anda rasakan adalah tanda bahwa istirahat jus melalui buildups beracun dan menghilangkan material limbah.

Seledri dan jahe mengurangi peradangan, yang membantu selama proses pembersihan. Pastikan Anda menggunakan keuntungan dari kombinasi yang unggul ini!

Bahan:

  • 1 mentimun ukuran menengah
  • 2 batang seledri
  • 1 irisan lemon
  • Jahe muda

Persiapan:
Waktu persiapan: 10 menit

Bersihkan bahan-bahan dengan baik dan Anda dapat menggunakan sikat sayuran untuk tujuan itu. Potong mentimun menjadi irisan, atau potongan kecil yang akan sesuai dengan kapasitas juicer Anda. Lakukan hal yang sama dengan batang seledri, dan pastikan tidak ada kotoran pada potongan-potongan. Potong lemon menjadi dua, dan menyimpan sisanya di lemari es Anda. Mengupas jahe. Tambahkan bahan untuk juicer dan proses.

Berapa lama Anda minum jus ini?


Meminumnya sampai Anda melihat beberapa perbaikan. Hasil terbaik diperoleh ketika Anda meminumnya sekali atau dua kali sehari, karena dosis ini yakin akan mempercepat proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar