Selasa, 27 Januari 2015

Obat Tradisional Untuk Asma, Bronchitis, Batuk & Penyakit Paru

Banyak orang yang didiagnosis dengan penyakit yang berbeda paru-paru atau gangguan, dan asma, bronkitis, dan berbagai jenis batuk adalah beberapa kondisi yang paling umum.

Infeksi, alergi dan merokok dapat menyebabkan jenis tertentu dari penyakit paru-paru atau gangguan. Dalam artikel ini kami memberikan resep untuk obat tradisional yang populer yang akan membantu Anda memperlakukan masalah dengan paru-paru Anda, terutama asma, baik bronkial dan jantung.

Di masa lalu, nenek kita sudah menyiapkan obat alami untuk mengobati kondisi kesehatan jenis ini, dan mereka yang sudah mencoba itu mengkonfirmasi bahwa nenek kami yang benar tentang kekuatan penyembuhan yang hebat.

Bahan:

  • ½ Kg bawang Merah
  • 2 cangkir Maple Syrup Murni atau  ½ kg gula merah
  • 2 lemon berukuran sedang
  • 6 cangkir / 1,5 Liter air
  • 7 sdm madu mentah

Persiapan:

Tempatkan sirup maple murni dalam wajan besar dan panaskan sirup maple murni pada api sedang (Jika Anda menggunakan gula merah - mengambil wajan besar dan panaskan gula pada api sedang Aduk terus sampai mendapat. warna emas bagus). Kemudian, tambahkan bawang sebelumnya iris, masak selama beberapa menit, dan tambahkan air.

Rebus campuran pada api sedang sampai air dikurangi dengan sepertiga. Biarkan dingin untuk sementara waktu. Untuk saat itu memeras lemon, dan menjaga jus samping. Tambahkan madu dan jus lemon ke dalam campuran, dan aduk rata. Biarkan semalam, dan di pagi hari memeras cairan dan menyimpannya dalam botol kaca.

Cara mengkonsumsinya:


Ambil satu sendok makan sebelum makan. Setelah Anda selesai, membuat dosis lain. Ulangi perawatan sampai paru-paru Anda menjadi lebih baik. Anak-anak harus mengambil satu sendok teh obat sebelum setiap makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar